Rabu, 05 September 2007

Udah Pindah...

alhamdulillah..sejak tgl 15 agustus 2007 kemarin kami dah resmi 'moving in' ke Griya Cempaka no.51 Taman Royal 3 Tangerang. (main yuk..!!)

kmaren dah sempat fotoin rumahnya tp baru sekali jepret camdig dah mati. baterainya abis dan blom beli lagi. insyaallah foto nya nyusul yah. foto ini yg ada di hp tp mm gak niat foto rumah, si ayah yg iseng foto karna gemes liat peyutku yg gak seberapa blendung ^_^ pdhl waktu foto ini dah hamil 22w6d loh. pindahan bener2 riweh tp menyenangkan. mulai dr ngrapihin barang2 yg gak abis2. masang kassa nyamuk berdua sm ayah, soalnya mosok hanya u/ kassa nyamuk aja klo pesen kami harus bayar 300rb..mahal bener ah.. mending pasang sendiri cuman modal 50rb dan tenaga jadi deh kassa nyamuk yg bagus dg bingkainya.

yg lg bikin sedih sebenarnya karna mpok (yg biasa bantu2) yg dulu dirumah kontrakan gak bisa ikut kami, katanya kejauhan anaknya masih kecil2 gak ada yg ngawasin. ya udh deh dg berat hati kami nglepas si mpok brenti kerja, pdhl dah cocok bgt sm si mpok. orgnya enakan, rajin dan bagus kerjanya. nah..otomatis skrg harus cari mpok baru lagi, bener2 butuh soalnya baru pindahan so rumah msh berantakan bgt mana lg hamdun jd gak bisa terlalu capek. ayah akhirnya ngomong sm satpam kompleks kali aja punya kenalan yg bisa bantu cuci-setrika-beres2 yg pulang harian alias ga nginep. dicariin lah sm pak satpam en dianterin kerumah. mpok baru ini dah agak tua. karna butuh ya udah hari itu jg mpoknya mulai kerja tp aku bilang, "mpok sy liat dulu ya sebulan ini kerja mpok klo cocok sy terus klo gak ya maaf ya mpok" dia bilang iya..

tp.....hiks...ampun deh mpok ini kerjanya buru2 bgt trus kurang memuaskan. ayah jadi sering ngomel karna bajunya pas mo dipake masih kusut so harus disetrika lg dan ayah setrika sendiri karna gak tega nyuruh aku setrikain. klo nyuci jg kurang bersih...trus msh banyak ketidakpuasan lainnya yg kurang baik klo dipaparkan satu2 disini. intinya lg sedih bgt...hiks...antara kasian sm mpok (yg kita tau dia butuh kerjaan) tp merana ngliat hasil kerjanya..what should i do ????

 

Udah Pindah...

alhamdulillah..sejak tgl 15 agustus 2007 kemarin kami dah resmi 'moving in' ke Griya Cempaka no.51 Taman Royal 3 Tangerang. (main yuk..!!)

kmaren dah sempat fotoin rumahnya tp baru sekali jepret camdig dah mati. baterainya abis dan blom beli lagi. insyaallah foto nya nyusul yah. foto ini yg ada di hp tp mm gak niat foto rumah, si ayah yg iseng foto karna gemes liat peyutku yg gak seberapa blendung ^_^ pdhl waktu foto ini dah hamil 22w6d loh. pindahan bener2 riweh tp menyenangkan. mulai dr ngrapihin barang2 yg gak abis2. masang kassa nyamuk berdua sm ayah, soalnya mosok hanya u/ kassa nyamuk aja klo pesen kami harus bayar 300rb..mahal bener ah.. mending pasang sendiri cuman modal 50rb dan tenaga jadi deh kassa nyamuk yg bagus dg bingkainya.

yg lg bikin sedih sebenarnya karna mpok (yg biasa bantu2) yg dulu dirumah kontrakan gak bisa ikut kami, katanya kejauhan anaknya masih kecil2 gak ada yg ngawasin. ya udh deh dg berat hati kami nglepas si mpok brenti kerja, pdhl dah cocok bgt sm si mpok. orgnya enakan, rajin dan bagus kerjanya. nah..otomatis skrg harus cari mpok baru lagi, bener2 butuh soalnya baru pindahan so rumah msh berantakan bgt mana lg hamdun jd gak bisa terlalu capek. ayah akhirnya ngomong sm satpam kompleks kali aja punya kenalan yg bisa bantu cuci-setrika-beres2 yg pulang harian alias ga nginep. dicariin lah sm pak satpam en dianterin kerumah. mpok baru ini dah agak tua. karna butuh ya udah hari itu jg mpoknya mulai kerja tp aku bilang, "mpok sy liat dulu ya sebulan ini kerja mpok klo cocok sy terus klo gak ya maaf ya mpok" dia bilang iya..

tp.....hiks...ampun deh mpok ini kerjanya buru2 bgt trus kurang memuaskan. ayah jadi sering ngomel karna bajunya pas mo dipake masih kusut so harus disetrika lg dan ayah setrika sendiri karna gak tega nyuruh aku setrikain. klo nyuci jg kurang bersih...trus msh banyak ketidakpuasan lainnya yg kurang baik klo dipaparkan satu2 disini. intinya lg sedih bgt...hiks...antara kasian sm mpok (yg kita tau dia butuh kerjaan) tp merana ngliat hasil kerjanya..what should i do ????

 

My Baby...USG 4D real time




Rabu kemaren tanggal 05.09.2007 aku dan ayah ke RS. Sari Asih Karawaci untuk mendapatkan Skrining 4D Real time bagi dd dalam peyut. usia kehamilan berdasarkan HPHT 24w6d ato usia janin berdasarkan hasil USG 23w6d. berat dd 646 gram dan panjang sekitar 23 cm.
alhamdulillah semua normal2 saja menurut dokter.
ciri2 fisik tidak ada kelainan, jumlah jari kaki dan tangan masing2 5, mata, hidung, mulut, telinga udah ada dan normal artinya gak ada kelainan secara anatomi insyaallah..
posisi plasenta diatas jadi tidak menghalangi jalan lahir nantinya.
tali pusat tepat didepan wajah plus tangannya dengan sukses juga menutupi wajah, ini yang bikin USG berlangsung hampir 45 menit. dokter nunggu tangannya dd turun supaya wajahnya bisa didokumentasiin. kebetulan USG 4D ini dah paketan so qt bakal dapat CD yg isinya foto 3D, 4D dan gambar bergerak si dd. jadilah dokter dg sabar menekan2 alat USG keperutku, menekan perutku dg tangan sampai menyuruhku u/ duduk dg harapan si dd terganggu dan merubah posisi tangannya..akhirnya setelah menunggu cukup lama tangannya turun jg jd wajahnya bisa keliatan. walau ga smuanya karna tali pusat tetep gak mo geser2..hehe..rasanya pengen nangis deh ngliat dd nya senyum. dokter jg ikut ketawa. trus ngliat dia buka mulut beberapa kali kata dokter itu brarti reflek menghisapnya dah bagus. ngliat dia megang2 kakinya trus ngangkat kakinya sampai ke kepala ( ck..ck..main sendiri ya sayang)
well..alhamdulillah..it seem that we are going to have a princess soon...
sehat2 ya nak..doa ayah dan bunda gak pernah putus untuk mu..we love you