Selasa, 28 Oktober 2008

Nawra Lebaran di kampung Ayah




Maap yeee buat yg dah nungguin crita lebaran di braling city (kek seleb ajah ditungguin..kikikik) bunda lagi gak mood upload2 soale lama tenan. nihh perjalananku ke kampung ayah. dari naik KA, sholat ied, ngantri serabi, sampai jalan2 ke purwokerto naik bis yg muahal amat. mosok dr pbg ke pwt 15 rebong ihhh...mahalnyo. oya di pbg aku dimaemin serabi juga katanya gpp (pdhl aku baru 9 bulan lebih dikit waktu itu) aku suka lohhh abis 1/2 serabi..hehehe (untung anak gw gak mencret dah :))

kopdar bareng trie di purbalingga




Alhamdulillah jadi juga ketemuan sama jeung trie. trie bela2in dateng dari ajibarang ke purbalingga lohhh. trus nawra dapet hadiah mukena dari ammah trie. makasih ya trie nih mukena pertamanya nawra. maap mukena pink nya gak sempat di foto. ..tapi aku sama ayahnya nawra seneng bgt nawra dah punya mukena sendiri.
kesan gw 3 tuh orangnya rame dan baik hati...cit..cuit...cuittt...awas terbang 3..

Nawra 9 bulan




nawra 9 bulan menuju 10 bulan nih...lg belajar berdiri trus duduk tanpa pegangan. dah bisa melangkah sambil pegangan ato di titah. sehat2 terus ya sayang dan makin pinter. bunda loves u so much...mmuahhh

Kamis, 23 Oktober 2008

[Adik Bayi] Kontrol Pertama

semalem kontrol pertama ke dsog. milih dokternya ngasal ajah soale cm pengen memastikan klo gw bener hamil . bisa aja tuh testpek ngaco (haha ngarepnya tuh). pas di USG tarns V walah..dah jelas bo kantong gestasi dan si calon janin. calon janinnya sendiri dah 0.5 cm. kok dah mayan gede kata gw pdhl kan prasaan baru nelat 8 hari tp kok dr hasil USG diperkirakan umur calon janin nya dah 6w2d. wuahhh...brarti mungkin ajah karna baru dpt mens 2x setelah melahirkan jd siklusnya blom teratur dan gw salah menghitung masa subur gw. jadi hari dimana gw mrasa yakin blom subur itu ternyata dah subur...kekekek...pantes ajah jadi. soale gw sm mas mm combine sistem kalender dan sarung. .. so far kata dokter smua baik2 ajah..smoga begitu terus ya sayang. mo tes TORCH lengkap secara gw ada sejarah tokso IGg di kehamilan pertama. tp pas nanya ongkosnya gile naik 50%. gak jadi nunggu gajian ajah.

hamil ini gw baru ngrasain yg namanya ngidam dlm arti sebenarnya. pengen sesuatu smp ngences2 . yg gw pengen gak aneh sih gw pengen indomie kuah rasa ayam bawang dimasak pake sawi ijo yg banyak dikasi telor, rajangan cabe yg banyak, dikasi jeruk nipis plus kecap ... untung nyokap msh ada di rumah. dan blio dg sigap membuatkannya untukku. tandas..ludes...smp gak perlu di cuci mangkoknya . tp pas besokan nyokap nawarin lg gw yg langsung huek...gak mau...makanan apaan tuh kata gw . skrg maunya makan yg pedes2 terus klo gak pedes gw eneg.

soal nawra, si calon kaka makin pinter dah di titah kemana2. langkahnya jg makin jago. dah planning jg beliin dia playtime walker buat di dorong2. mana kuat gw nitah naw dg kondisi kliyengan kayak gini. maunya gendong bunda terus smp sempat rada kram perut gw, Ayah yg teriak2 terus "jangan keseringan gendong2 kesian yg di perut". cm kok yak rasanya gak tega klo naw minta gendong dan gw tolak jdlah gw gendong. InsyaAllah gpp ya nak...sejak dlm perut dirimu dah harus belajar berbagi sm sodara ...hehehe

[Adik Bayi] Kontrol Pertama

semalem kontrol pertama ke dsog. milih dokternya ngasal ajah soale cm pengen memastikan klo gw bener hamil . bisa aja tuh testpek ngaco (haha ngarepnya tuh). pas di USG tarns V walah..dah jelas bo kantong gestasi dan si calon janin. calon janinnya sendiri dah 0.5 cm. kok dah mayan gede kata gw pdhl kan prasaan baru nelat 8 hari tp kok dr hasil USG diperkirakan umur calon janin nya dah 6w2d. wuahhh...brarti mungkin ajah karna baru dpt mens 2x setelah melahirkan jd siklusnya blom teratur dan gw salah menghitung masa subur gw. jadi hari dimana gw mrasa yakin blom subur itu ternyata dah subur...kekekek...pantes ajah jadi. soale gw sm mas mm combine sistem kalender dan sarung. .. so far kata dokter smua baik2 ajah..smoga begitu terus ya sayang. mo tes TORCH lengkap secara gw ada sejarah tokso IGg di kehamilan pertama. tp pas nanya ongkosnya gile naik 50%. gak jadi nunggu gajian ajah.

hamil ini gw baru ngrasain yg namanya ngidam dlm arti sebenarnya. pengen sesuatu smp ngences2 . yg gw pengen gak aneh sih gw pengen indomie kuah rasa ayam bawang dimasak pake sawi ijo yg banyak dikasi telor, rajangan cabe yg banyak, dikasi jeruk nipis plus kecap ... untung nyokap msh ada di rumah. dan blio dg sigap membuatkannya untukku. tandas..ludes...smp gak perlu di cuci mangkoknya . tp pas besokan nyokap nawarin lg gw yg langsung huek...gak mau...makanan apaan tuh kata gw . skrg maunya makan yg pedes2 terus klo gak pedes gw eneg.

soal nawra, si calon kaka makin pinter dah di titah kemana2. langkahnya jg makin jago. dah planning jg beliin dia playtime walker buat di dorong2. mana kuat gw nitah naw dg kondisi kliyengan kayak gini. maunya gendong bunda terus smp sempat rada kram perut gw, Ayah yg teriak2 terus "jangan keseringan gendong2 kesian yg di perut". cm kok yak rasanya gak tega klo naw minta gendong dan gw tolak jdlah gw gendong. InsyaAllah gpp ya nak...sejak dlm perut dirimu dah harus belajar berbagi sm sodara ...hehehe

Senin, 20 Oktober 2008

Another One is Coming.....

Alhamdulillah ya bunda.

Afwan, jangan bersedih.kita usaha aja ok.

I luv u bunda. Mas spintas

prnh mimpiin Nawra pny

Tmen main dirmh tp msh

Samar. Dia lg duduk brg

Hehe…

 

Inilah bunyi sms mas ke hp ku subuh tadi setelah aku serahkan hasil testpack yang ternyata POSITIF

Antara bahagia dan sedih. Bukan karna tdk mengharapkan kehamilan ini t p karna mrasa blm siap. Msh ingin lbh banyak waktu bersama nawra saja. Takut anak2 jd gak keurus. Banyak deh ketakutan berseliweran dikepala tapi……….bukankah Allah maha berencana dan rencana Allah lah yg terbaik. Allah Maha tahu sampai dimana batas kemampuan kami jadi Bismillahi Tawakkaltu Ilallah. Hamba terima kehamilan ini dengan rasa syukur pada Mu ya Rabb. Alhamdulillah terimakasih atas amanah yang engkau percayakan kepada kami. Smoga kami bisa menjaga dan mendidik amanah ini dengan baik. InsyaAllah.

Another One is Coming.....

Alhamdulillah ya bunda.

Afwan, jangan bersedih.kita usaha aja ok.

I luv u bunda. Mas spintas

prnh mimpiin Nawra pny

Tmen main dirmh tp msh

Samar. Dia lg duduk brg

Hehe…

 

Inilah bunyi sms mas ke hp ku subuh tadi setelah aku serahkan hasil testpack yang ternyata POSITIF

Antara bahagia dan sedih. Bukan karna tdk mengharapkan kehamilan ini t p karna mrasa blm siap. Msh ingin lbh banyak waktu bersama nawra saja. Takut anak2 jd gak keurus. Banyak deh ketakutan berseliweran dikepala tapi……….bukankah Allah maha berencana dan rencana Allah lah yg terbaik. Allah Maha tahu sampai dimana batas kemampuan kami jadi Bismillahi Tawakkaltu Ilallah. Hamba terima kehamilan ini dengan rasa syukur pada Mu ya Rabb. Alhamdulillah terimakasih atas amanah yang engkau percayakan kepada kami. Smoga kami bisa menjaga dan mendidik amanah ini dengan baik. InsyaAllah.

Rabu, 15 Oktober 2008

Nawra dan si Mbak

dah bbrp kali posting kok gak bisa ya smoga yg ini bisa..
sejak si mbak (asisten) balik dr mudik nawra seakan gak mo lepas dr si mbak. klo mbak pergi dia nangis. pokoknya maunya sm mbak muluuuuu. digendong bunda pun gak mau, harus mbak pokoknya.
bunda jelas aja jeles abis. ya, iyalah ibu mana yg mau diduakan sm si mbak pulak . pdhl slama liburan nawra tuh gak mo lepas dr bunda. ayah aja gak laku. pokoknya bunda only. smp2 mo mandi pun pintu kamar mandi harus dibuka dan kepala nawra nongol liatin bunda mandi . gw smp nangis dan mrasa gimana gitu...nawra lg gw suapin si mbak lewat mo jemur pakaian dia langsung merangkak ngejar si mbak. diangkat sm bunda malah nangis2 gak mau .
klo gw curhat ke swami..swami bilang gw lebay. namanya jg bayi kan blm ngerti ya bisa aja dia mrasa kehilangan jadinya pas mbak balik dia kangen bgt maunya sm si mbak mulu. sebelum libur naw gak kayak gini lohh..dia seneng main sm mbak tp klo ayah bunda dah pulang ya udh mbak dicuekin dia mainnya ya sm ayah bunda.
dlm hati gw bersyukur punya asisten yg syg ma anak gw dan anak gw jg cocok sm dia. tp di lain pihak gw cemburu klo gw dicuekin karna si mbak. bunda dicari klo naw pengen nenen sm dah mo tidur ajah. jadi klo dia dah merangkak ke gw dan minta gendong ya brarti ngantuk ato laper.dah seminggu nih kayak gini..i miss my baby girl .
smoga gak slamanya kayak gini deh. si mbak jg sih dah dibilangin klo ibu ada dirumah mbak ngurusin kerjaan lain aja jgn ngurus naw. naw biar sm ibu aja ehh..dia maunya godain naw terus. kayaknya si mbak jg lg kangen bgt sm naw deh...pufffhhhhhh

ada yg punya crita yg sama kah ? trus what should i do ya...jgn smp anak gw jadi anak mbak . klo dah gini pengennya resign ajah deh...huhuhu

Nawra dan si Mbak

dah bbrp kali posting kok gak bisa ya smoga yg ini bisa..
sejak si mbak (asisten) balik dr mudik nawra seakan gak mo lepas dr si mbak. klo mbak pergi dia nangis. pokoknya maunya sm mbak muluuuuu. digendong bunda pun gak mau, harus mbak pokoknya.
bunda jelas aja jeles abis. ya, iyalah ibu mana yg mau diduakan sm si mbak pulak . pdhl slama liburan nawra tuh gak mo lepas dr bunda. ayah aja gak laku. pokoknya bunda only. smp2 mo mandi pun pintu kamar mandi harus dibuka dan kepala nawra nongol liatin bunda mandi . gw smp nangis dan mrasa gimana gitu...nawra lg gw suapin si mbak lewat mo jemur pakaian dia langsung merangkak ngejar si mbak. diangkat sm bunda malah nangis2 gak mau .
klo gw curhat ke swami..swami bilang gw lebay. namanya jg bayi kan blm ngerti ya bisa aja dia mrasa kehilangan jadinya pas mbak balik dia kangen bgt maunya sm si mbak mulu. sebelum libur naw gak kayak gini lohh..dia seneng main sm mbak tp klo ayah bunda dah pulang ya udh mbak dicuekin dia mainnya ya sm ayah bunda.
dlm hati gw bersyukur punya asisten yg syg ma anak gw dan anak gw jg cocok sm dia. tp di lain pihak gw cemburu klo gw dicuekin karna si mbak. bunda dicari klo naw pengen nenen sm dah mo tidur ajah. jadi klo dia dah merangkak ke gw dan minta gendong ya brarti ngantuk ato laper.dah seminggu nih kayak gini..i miss my baby girl .
smoga gak slamanya kayak gini deh. si mbak jg sih dah dibilangin klo ibu ada dirumah mbak ngurusin kerjaan lain aja jgn ngurus naw. naw biar sm ibu aja ehh..dia maunya godain naw terus. kayaknya si mbak jg lg kangen bgt sm naw deh...pufffhhhhhh

ada yg punya crita yg sama kah ? trus what should i do ya...jgn smp anak gw jadi anak mbak . klo dah gini pengennya resign ajah deh...huhuhu