Selasa, 30 Desember 2008

SAVE PALESTINE


Ya, Allah
Bumi Palestina kembali wangi
dengan darah para syahid dan syahidah

Ya, Allah
lindungi tanah Palestina
Lindungi saudara-saudara kami disana
Lindungi Para Bayi, Anak, Ibu dan Ayah yang tak berdaya

Ya, Allah
Kabulkan DOA hamba

Senin, 29 Desember 2008

[Adik Bayi] 15 weeks

time goes by ...tiba2 aja kehamilan sy dah 15 w masuk 16 w nih...
trakhir periksa waktu 9w dikarenakan dokternya lg naik haji sekalian cuti jadi baru mulai kerja lg januari nanti. pdhl dah kangen bgt pengen liat adik bayi nih, apa kabarmu nak didalem sana. sehat2 ya, tiduran yg nyenyak dalam rahim bunda. doa bunda slalu menyertaimu.
kehamilan ini jarang minum vitamin2 macem. paling minum asam folat aja diawal kehamilan. skrg sama sekali gak minum vitamin. ya karna faktor blm ke dokter juga sih dan faktor males juga.
kehamilan kali ini bs dikatakan jauh lbh enak drpd jaman hamil nawra yg sampai 6 bulanan sy msh munti2. hamil ini sy muntinya sekali2 sj dipagi hari. yg gak nahan paling pusingnya ajah wadowww...

[Adik Bayi] 15 weeks

time goes by ...tiba2 aja kehamilan sy dah 15 w masuk 16 w nih...
trakhir periksa waktu 9w dikarenakan dokternya lg naik haji sekalian cuti jadi baru mulai kerja lg januari nanti. pdhl dah kangen bgt pengen liat adik bayi nih, apa kabarmu nak didalem sana. sehat2 ya, tiduran yg nyenyak dalam rahim bunda. doa bunda slalu menyertaimu.
kehamilan ini jarang minum vitamin2 macem. paling minum asam folat aja diawal kehamilan. skrg sama sekali gak minum vitamin. ya karna faktor blm ke dokter juga sih dan faktor males juga.
kehamilan kali ini bs dikatakan jauh lbh enak drpd jaman hamil nawra yg sampai 6 bulanan sy msh munti2. hamil ini sy muntinya sekali2 sj dipagi hari. yg gak nahan paling pusingnya ajah wadowww...

Kamis, 18 Desember 2008

Happy B'day Lil Princess

18 Desember 2008 our nawra genap setahun. tgl 18 nawra bangun siang jadi bunda terpaksa berangkat tanpa sempat mengucapkan selamat ulang tahun. bunda hanya bisa membisikkan doa panjang di telinganya sambil meneteskan air mata, setelah itu membaca 3 kul dan meniup ubun2nya 3x..ini kebiasaan sebelum tidur sebenarnya . diakhiri ciuman di pipi empuknya.
pulang kantor sorenya baru bunda nyanyikan lagu "selamat ulang tahun" tanpa kue ultah dan lilin karna pemesanan kue nya terpaksa batal dg suatu alasan. nawra hanya bilang satu kata "nyenyen" walah...

Happy B'day Lil Princess

18 Desember 2008 our nawra genap setahun. tgl 18 nawra bangun siang jadi bunda terpaksa berangkat tanpa sempat mengucapkan selamat ulang tahun. bunda hanya bisa membisikkan doa panjang di telinganya sambil meneteskan air mata, setelah itu membaca 3 kul dan meniup ubun2nya 3x..ini kebiasaan sebelum tidur sebenarnya . diakhiri ciuman di pipi empuknya.
pulang kantor sorenya baru bunda nyanyikan lagu "selamat ulang tahun" tanpa kue ultah dan lilin karna pemesanan kue nya terpaksa batal dg suatu alasan. nawra hanya bilang satu kata "nyenyen" walah...

Selasa, 09 Desember 2008

resiko belanja online

dah sering banget belanja online. dan slama ini smuanya smooth..lancar2 ajah. walaupun gak kenal sm yg jualan tapi urusan jual beli lancar. nahhh...kmaren beli novel MK online di MP juga. abis transfer aku tanyain kapan nyampek novelnya kira2. penjualnya bilang dikirim tgl 01 jadi katanya tgl 02 dah nyampek.
tapi......sampai hari ini tgl 10 belum nyampek juga. dah tanya ke penjualnya dia kasi no resi pengiriman dan ternyata ngirimnya lewat pos. aduh..dah negatif thingking ajah ni novel pasti bakalan gak nyampek. soale dah bbrp kali ngirim barang lewat pos gak nyampek ke tujuan. aku rada heran juga  kok dikirimnya pake pos, kenapa gak pake tiki or jne. klo pake tiki or jne ngelacaknya lbh gampang karna tiap area ada perwakilan  lah klo lewat pos mesti ngelacak kemana (ada yang tau ??). disekitaran rumah aja ada banyak perwakilan pos
lebih sialnya lagi nihh..ada temen kantor yg nitip beli ke aku. dia dah bolak balik tanyain aduhhh gak enak bgt. digantiin duitnya dia gak mau katanya ya udah gak usah cuman duit segitu tapiii ini kan masalah kepercayaan orang. aku bener2 jadi gak enak.
nih pertama kalinya beli ke penjual ini, aku tau dia dah ngirim dan gak ada niat jelek sm sekali yg salah jelas jasa pengirimannya. tapi jd pelajaran kali ya mba lain kali ngirim pake ekspedisi khusus aja kek tiki or jne biar sama2 enak.
sedih gw gak bisa baca MK pdhl kmaren ke mall liat tuh novel dah dipajang2 dah gregetan pengen baca.
smoga gak ada yg tersinggung ya. tp klo menurut aku ini resiko berbisnis online. kita gak hanya bertanggung jawab mengirimkan barang tp jg memastikan barang tsb sampai ke pembeli dg selamat salah satunya ya dg memilih kurir ato ekspedisi yg terpercaya.

Kamis, 04 Desember 2008

jadi juga gw istri PNS

alhamdulillah...kata temen banyak rejeki yg mampir ke rumah kami . pertama dikasi hamil yg kedua, yg kedua ayah akhirnya bs mewujudkan keinginannya sekian lama untuk bs bekerja di bidang yg sesuai dg background pendidikannya. menjadi PNS hanya bonus sj, target ayah bukan itu tp mungkin mm dah disini jalannya.
ya smoga bisa jadi abdi negara yg amanah ya Yah.
wish you all the best..i lope u

sori keknya dah pd bosen liat poto ini. jarang bgt sy poto2in si ayah, dan cm ini foto berdua yg sy suka. ni poto dah lama jg jaman sy hamil nawra 7 bulan. inget bgt foto pas kita mo berangkat ke itc cemas buat belanja keperluan nawra ..halah jd ngelantur.

jadi juga gw istri PNS

alhamdulillah...kata temen banyak rejeki yg mampir ke rumah kami . pertama dikasi hamil yg kedua, yg kedua ayah akhirnya bs mewujudkan keinginannya sekian lama untuk bs bekerja di bidang yg sesuai dg background pendidikannya. menjadi PNS hanya bonus sj, target ayah bukan itu tp mungkin mm dah disini jalannya.
ya smoga bisa jadi abdi negara yg amanah ya Yah.
wish you all the best..i lope u

sori keknya dah pd bosen liat poto ini. jarang bgt sy poto2in si ayah, dan cm ini foto berdua yg sy suka. ni poto dah lama jg jaman sy hamil nawra 7 bulan. inget bgt foto pas kita mo berangkat ke itc cemas buat belanja keperluan nawra ..halah jd ngelantur.

Rabu, 03 Desember 2008

BYE..BYE ..Mbak Asisten

sedih itu aja yg sy rasain tadi malam saat mba bilang bulan depan dia mau pulang kampung. mm sih sy sudah tau lama kalo si mba dah tunangan dan mo nikah. cuman terakhir kali kami bicara si mba bilang nikahnya msh lama jd dia msh akan tinggal sampai lebaran 2009. tp ternyata (menurut si mba) calon nya itu gak ngijinin dia kerja lagi di tangerang/jakarta dg alasan susah klo mo ketemu.
sy bilang sm mba "km dah gak betah ya sm ibu" kata mba "bukan bu sy ga ada masalah sm ibu tp aziz (calonnya) syusah banget dibilangin gak tau apa maunya" mba ngomong sambil berkaca2 jg. dia bilang "sy jg bingung bu mikirin dedek kasian siapa yg jagain trus di kampung sy jg mo ngapaian wong nikahnya msh lama, sy maunya kerja dl ngumpulin duit tp aziz nih susah bu"
ah..dilema sih sy tau kok gimana org yg sedang jatuh cinta itu pastilah bakal kek kerbau dicucuk idungnya. nurut abiss..betapa cinta itu membutakan ya pdhl blm tentu jg jd swaminya. jd rasanya gak ada gunanya sy bilang "mang siapa si aziz jd swami aja blm kok dah ngatur2 kamyu"
sy lebih memilih berucap " Yaudah terserah mba saja, mba dateng kerja disini baik2. keluar juga baik2. tp ibu minta tlg cariin dl pengganti mba sebelum mba pulang. kasihan nawra mba. klo bs mba jgn pulang dl klo penggantinya blm ada" si mba menjawab "iya bu"
ahh...sedihh..sy dah cocok bgt sm mba..soal ngurus nawra, soal ngurus rumah smua almost perfect di mata sy. orgnya jg pinter dikasi tau cepet. sy gak perlu ngasih tau dua kali. orgnya jg jujur dan yg pasti syg sm nawra.
td malem abis isya doanya panjang bgt..Ya, Allah klo mm jodoh kami sm mba kur hanya smp disini maka smoga jodoh yg singkat itu berkah dan smoga Engkau kirimkan pengasuh baru yg minimal sm baiknya dg mba kur. yg syg sm nawra seperti ponakan sendiri. amien
bener2 sedih deh...hiks..hiks

BYE..BYE ..Mbak Asisten

sedih itu aja yg sy rasain tadi malam saat mba bilang bulan depan dia mau pulang kampung. mm sih sy sudah tau lama kalo si mba dah tunangan dan mo nikah. cuman terakhir kali kami bicara si mba bilang nikahnya msh lama jd dia msh akan tinggal sampai lebaran 2009. tp ternyata (menurut si mba) calon nya itu gak ngijinin dia kerja lagi di tangerang/jakarta dg alasan susah klo mo ketemu.
sy bilang sm mba "km dah gak betah ya sm ibu" kata mba "bukan bu sy ga ada masalah sm ibu tp aziz (calonnya) syusah banget dibilangin gak tau apa maunya" mba ngomong sambil berkaca2 jg. dia bilang "sy jg bingung bu mikirin dedek kasian siapa yg jagain trus di kampung sy jg mo ngapaian wong nikahnya msh lama, sy maunya kerja dl ngumpulin duit tp aziz nih susah bu"
ah..dilema sih sy tau kok gimana org yg sedang jatuh cinta itu pastilah bakal kek kerbau dicucuk idungnya. nurut abiss..betapa cinta itu membutakan ya pdhl blm tentu jg jd swaminya. jd rasanya gak ada gunanya sy bilang "mang siapa si aziz jd swami aja blm kok dah ngatur2 kamyu"
sy lebih memilih berucap " Yaudah terserah mba saja, mba dateng kerja disini baik2. keluar juga baik2. tp ibu minta tlg cariin dl pengganti mba sebelum mba pulang. kasihan nawra mba. klo bs mba jgn pulang dl klo penggantinya blm ada" si mba menjawab "iya bu"
ahh...sedihh..sy dah cocok bgt sm mba..soal ngurus nawra, soal ngurus rumah smua almost perfect di mata sy. orgnya jg pinter dikasi tau cepet. sy gak perlu ngasih tau dua kali. orgnya jg jujur dan yg pasti syg sm nawra.
td malem abis isya doanya panjang bgt..Ya, Allah klo mm jodoh kami sm mba kur hanya smp disini maka smoga jodoh yg singkat itu berkah dan smoga Engkau kirimkan pengasuh baru yg minimal sm baiknya dg mba kur. yg syg sm nawra seperti ponakan sendiri. amien
bener2 sedih deh...hiks..hiks

Senin, 01 Desember 2008

Nawra 11 bulan


naw disuapin sm ayah sementara bunda masak buat ayah..maaf ya ayah cekci

sebenarnya dah dari umur 10 bulan nawra bisa melangkahkan kaki sendiri. paling jauh 3 langkah jatuh lagi. tp bunda menganggap itu baru belajar jalan. nah hari sabtu kemarin tepat 11 bulan 11 hari nawra dah bener2 jalan ngelilingin ruang tamu sama dapur. tp tiap kali bunda bawa lari2 ngambil kamera dia malah langsung duduk. mm harus dicuekin br mau jalan klo ditepokin malah dia langsung nyari pegangan. blm pede rupanya ya nak.
oya naw msh ompong smp tudei tp...kosakatanya dah lumayan banyak. dah bs diajak ngobrol dikit2.

naw : aaa...yahhhh
bunda : ayah gak ada lagi ke kantor
naw : nda da ..ayah nda da..
naw : mamam bua (makan bunda)
bunda : makan apa ?
naw : mamam nyam nyam
naw : minyum..minyum (minum)
naw : nyenyen (nenen)
naw : baaaaaa minyum2 (mbak minum)

oiya...naw skrg kok jadi black sweet ya. kirain bakal putih kek ayahnya ternyata semakin gede kulit semakin menghitam kekeke...gpp yg penting kan manis..heheh