Senin, 27 April 2009

(ngidam) bouncer...

alhamdulillah..sabtu 25 april kemaren. akhirnya jadi juga belanja perlengkapan bayi. sebenarnya sih kalo kayak pakaian2, bedong or popok sy gak belanja bnyk. cuma pakaian,celana ma singlet selusin2. yg lain msh ada lungsuran dari mba nawra. tp belanja kali ini mm diprediksi kan akan lbh besar budget nya karna sy niat beli mini medela electric dan bouncer yg bagusan, yg bs dipake dr NB smp gede gitulah.

belanja dit4 biasa audrey baby shop at itc cempaka mas. sy lg lihat bouncer dan benar2 jatuh cinta sm infant to toddler rocker dr fisher price lihat gambarnya disini :www.amazon.com/Fisher-Price-Infant-To-Toddler-Rocker-Blue-Green/dp/B000WUB9O4) oke i'll buy it for my baby boy..lagian kan klo mba naw mo ikutan pake aman karna bisa sampai 20kg tuh. udh cek barang (dus dah dibuka) dan sy bilang..bungkus..

tiba2 si yayah " bun, nih ada stroller bagus. beli aja bs buat si mba juga". sambil menyeret sy kebagian stroller. mm sih pilihannya cakep amat esprit sun speed stroller blue(lihat disini gambarnya : www.juniorbaby.com/list.cfm?Brand_Name=Esprit) . ..oh..no...nanti aja Yah lbh penting bouncer bakal langsung kepake. stroller mah  gak bakal langsung dipake. lagian nanti aja nunggu rapelan yayah. kan yayah yg mo beliin stroller bkn bunda. bunda mo beli bouncer aja.

ya udah..kata yayah sambil muka bete. yaaa..males aja kali lihat muka org bete. drpd ntar sy disuruh pulang sendiri. ya udh sy ngalah bouncernya gak jadi, stroller dibeli sambil sy bilang "nanti ganti yaaa duitnya, bunda mo beli bouncer"
.
sampai dirumah dan sampai hari ini sy msh bete karna gak jadi beli bouncer itu. duhh..pengen bgt. sy jarang pengen bgt sm suatu barang...klo ada yg mo ngasih kado buat yg diperut kasih bouncer itu aja yaa...haha...ngarep.com

kenapa sy sangat ingin beli bouncer. pengalaman dr jaman nawra, enak bgt ada bouncer. klo sy pengen leyeh2 depan tivi ditaro aja naw di bouncer, pasang safety beltnya. nyalain vibra sm lagunya udah naw tenang bahkan bs ketiduran. klo sy mo ngerjain sesuatu di dapur tinggal boyong bouncernya dan taro naw disitu.aman. sygnya bouncer pny naw merk carters cm sampai 9 kg dan hany ada 2 posisi trs pernah didudukin ma anak temen yg 3 tahun jadi dah jeblos tuh bouncer dah gak safety dipake sm baby NB. makanya hamil ini karna mikir gak belanja bnyk, sy pengen beliin yg bagus skalian. ditambah bs sampai 20 kg, dan bs jadi kursi buat toddler jadi klo naw pengen pake msh bisa.

yaa...blom rejeki. ..sabar ya my boy..jangan ileran ya..klo ileran salahin yayahmu sajah.

Minggu, 26 April 2009

(ngidam) bouncer...

alhamdulillah..sabtu 25 april kemaren. akhirnya jadi juga belanja perlengkapan bayi. sebenarnya sih kalo kayak pakaian2, bedong or popok sy gak belanja bnyk. cuma pakaian,celana ma singlet selusin2. yg lain msh ada lungsuran dari mba nawra. tp belanja kali ini mm diprediksi kan akan lbh besar budget nya karna sy niat beli mini medela electric dan bouncer yg bagusan, yg bs dipake dr NB smp gede gitulah.

belanja dit4 biasa audrey baby shop at itc cempaka mas. sy lg lihat bouncer dan benar2 jatuh cinta sm infant to toddler rocker dr fisher price lihat gambarnya disini :www.amazon.com/Fisher-Price-Infant-To-Toddler-Rocker-Blue-Green/dp/B000WUB9O4) oke i'll buy it for my baby boy..lagian kan klo mba naw mo ikutan pake aman karna bisa sampai 20kg tuh. udh cek barang (dus dah dibuka) dan sy bilang..bungkus..

tiba2 si yayah " bun, nih ada stroller bagus. beli aja bs buat si mba juga". sambil menyeret sy kebagian stroller. mm sih pilihannya cakep amat esprit sun speed stroller blue(lihat disini gambarnya : www.juniorbaby.com/list.cfm?Brand_Name=Esprit) . ..oh..no...nanti aja Yah lbh penting bouncer bakal langsung kepake. stroller mah  gak bakal langsung dipake. lagian nanti aja nunggu rapelan yayah. kan yayah yg mo beliin stroller bkn bunda. bunda mo beli bouncer aja.

ya udah..kata yayah sambil muka bete. yaaa..males aja kali lihat muka org bete. drpd ntar sy disuruh pulang sendiri. ya udh sy ngalah bouncernya gak jadi, stroller dibeli sambil sy bilang "nanti ganti yaaa duitnya, bunda mo beli bouncer"
.
sampai dirumah dan sampai hari ini sy msh bete karna gak jadi beli bouncer itu. duhh..pengen bgt. sy jarang pengen bgt sm suatu barang...klo ada yg mo ngasih kado buat yg diperut kasih bouncer itu aja yaa...haha...ngarep.com

kenapa sy sangat ingin beli bouncer. pengalaman dr jaman nawra, enak bgt ada bouncer. klo sy pengen leyeh2 depan tivi ditaro aja naw di bouncer, pasang safety beltnya. nyalain vibra sm lagunya udah naw tenang bahkan bs ketiduran. klo sy mo ngerjain sesuatu di dapur tinggal boyong bouncernya dan taro naw disitu.aman. sygnya bouncer pny naw merk carters cm sampai 9 kg dan hany ada 2 posisi trs pernah didudukin ma anak temen yg 3 tahun jadi dah jeblos tuh bouncer dah gak safety dipake sm baby NB. makanya hamil ini karna mikir gak belanja bnyk, sy pengen beliin yg bagus skalian. ditambah bs sampai 20 kg, dan bs jadi kursi buat toddler jadi klo naw pengen pake msh bisa.

yaa...blom rejeki. ..sabar ya my boy..jangan ileran ya..klo ileran salahin yayahmu sajah.

Kamis, 23 April 2009

BOX BAYI PERLU GAK YA

box bayi d\perlu dibeli gak ya ???

dulu waktu nawra baru lahir sy dapat lungsuran box bayi dr temen. tp suer box bayi itu gak kepake karna nawra gak betah ditaro di box. klo di taro di box dia nangis. mungkin karna box nya terbuat dr alumunium/besi yg klo gerak dikit bakal buyi kreket2 gt. trus sy jg capek mesti bolak-balik ngangkat nawra dr box kalo dia nangis, mo nenen, pipis ato pup. akhirnya pas ada temen yg lahiran sy lungsurkan lg box tsb.

nah hamil kedua ini..
ngliat cara nawra tidur yg kata ayahnya seperti kutu loncat. guling kesana sini, sepanjang malam. agak kawatir juga kalo bayi merah ikutan tidur bareng dia. mana dah gak bisa dialangin pake bantal, bantalnya bakal ditendangin sampai jatuh tuh.
pengennya sih beli box yg bahannya kain/parasut. bukan yg kayu apa besi gt.

nah, bener butuh gak yaaa beli box ini. takutnya mubazir harganya kan lumayan mending buat beli stroller yg bagus skalian deh duitnya. msh binun nih..beli gak ya...any sugestion moms ??

BOX BAYI PERLU GAK YA

box bayi d\perlu dibeli gak ya ???

dulu waktu nawra baru lahir sy dapat lungsuran box bayi dr temen. tp suer box bayi itu gak kepake karna nawra gak betah ditaro di box. klo di taro di box dia nangis. mungkin karna box nya terbuat dr alumunium/besi yg klo gerak dikit bakal buyi kreket2 gt. trus sy jg capek mesti bolak-balik ngangkat nawra dr box kalo dia nangis, mo nenen, pipis ato pup. akhirnya pas ada temen yg lahiran sy lungsurkan lg box tsb.

nah hamil kedua ini..
ngliat cara nawra tidur yg kata ayahnya seperti kutu loncat. guling kesana sini, sepanjang malam. agak kawatir juga kalo bayi merah ikutan tidur bareng dia. mana dah gak bisa dialangin pake bantal, bantalnya bakal ditendangin sampai jatuh tuh.
pengennya sih beli box yg bahannya kain/parasut. bukan yg kayu apa besi gt.

nah, bener butuh gak yaaa beli box ini. takutnya mubazir harganya kan lumayan mending buat beli stroller yg bagus skalian deh duitnya. msh binun nih..beli gak ya...any sugestion moms ??

Senin, 20 April 2009

Betapa Kematian Begitu Dekat

Siapa yang tau akan sampai dimana umur kita. ..

Jumat kemarin dapat kabar meninggalnya mba ani ismawati (hailangit.multiply.com) ibunda dari langit. Bocah kecil yang sy akrabi lewat multiply ini. Coba saja lihat disetiap postingan almarhumah pastilah ada jejak saya disana. Sy mengagumi mb isma, entah apa yg membuat sy kagum, sy jg tdk mengerti.mungkin kelugasan beliau, ato kata2nya yg puitis, ato sosok langit yg bagi sy sepertinya tidak asing.

Kemudian..

sepanjang weekend kemarin sy bersedih dan berdoa panjang dlm setiap sujud sy untuk langit. Betapa membayangkan anak sekecil itu akan tumbuh tanpa kehangatan bunda. Smoga Allah menguatkannya dan menjadikannya anak yg senantiasa dpt mendoakan mba ani, ibunya..

kemudian….

Sepanjang weekend kemarin sy memeluk erat nawra seakan waktu akan merenggutnya dari saya

Kemudian…

Dlm renungan sy berpikir bahwa, blog ini akan menjadi sangat penting kelak saat sy tiada. Penting bagi orang2 tercinta sy u/ menapaki jejak sy. Untuk mereka mengetahui betapa sy mencintai mereka.


untuk anakku nawra, yayahnya dan...engkau yg belum bernama dalam rahimku...betapa aku mencintai kalian..

Selasa, 07 April 2009

puber kedua atoo...pengen ajahh

tadinya cuek aja walopun sering ngliat dg mata kepala sendiri. lama-lama sebel juga kok gak ada malu2nya sm org...gak ada sungkan2 nya dah jadi bos nunjukkin kelakuan seperti itu kebawahan
umur sama2 dah diatas 40. yg cewe punya swami yg cowo punya istri...hadohh...kenapa sihhh..
kdg2 gw mikir...ada apa sihh dg org2 itu. kita mm tdk menikahi seorg manusia yg sempurna karna kita jg bkn manusia yg sempurna kannn...haruskah mencari pelampiasan di luar rumah...sorryyyyyyy gw gak respekk lagiiii....

puber kedua atoo...pengen ajahh

tadinya cuek aja walopun sering ngliat dg mata kepala sendiri. lama-lama sebel juga kok gak ada malu2nya sm org...gak ada sungkan2 nya dah jadi bos nunjukkin kelakuan seperti itu kebawahan
umur sama2 dah diatas 40. yg cewe punya swami yg cowo punya istri...hadohh...kenapa sihhh..
kdg2 gw mikir...ada apa sihh dg org2 itu. kita mm tdk menikahi seorg manusia yg sempurna karna kita jg bkn manusia yg sempurna kannn...haruskah mencari pelampiasan di luar rumah...sorryyyyyyy gw gak respekk lagiiii....

Minggu, 05 April 2009

Adik bayi-31 minggu,USG 4D

Dah semingguan deh kykny inet kantor off gak tau kenapa.Kangen bgt ma Multiplyers tp kok tiap di cek yg rajin posting cm para seller ya.Pd kmana yg laen?Apa pd sibuk di FB smua yak hehe
hari sabtu 4 april kmaren jd jg kmi melakukan USG 4D buat calon adekny nawra.Kl hitung2 HPHT usia kehamilan saat itu br msuk 29mgg.Tp menurut dokter dr ukuran bayi dah msuk mgg ke 31.Dokter curiga HPHT ny salah..Tauk deh dah gak inget.Seingetku sih 15 sept 08.Anyway,alhamd insyaallah my baby boy sehat2.Beratnya dah 1,6kg.Ada lilitan tali pusat :(..No wonder he is too active.Bahkan posisiny pd saat di USG aneh tenan..Dokter smp blg begaya abis.Klo gerak ampun kt suster si bayi ngamuk bu.Kl kt dokter bayi spertinya mrasa trganggu sm lilitan tali puser,brusaha nglepasin tp ga bs.Posisi kpala dah dibwh.Smoga ALLAH SWT,melindungi bayiku slalu.Krn dr blg lilitan IA gpp tp serahkan smua pd ALLAH.Bnyk zikir dan doa.
Bun2 love u my boy..Sehat2 disana.Yg sbar smp tiba saatny qt brtemu ya nak.Klo gerak hati2.Bun2 titipkan engkau pd ALLAH yg menciptakan mu nak.Dia pasti akan menjagamu.

Adik bayi-31 minggu,USG 4D

Dah semingguan deh kykny inet kantor off gak tau kenapa.Kangen bgt ma Multiplyers tp kok tiap di cek yg rajin posting cm para seller ya.Pd kmana yg laen?Apa pd sibuk di FB smua yak hehe
hari sabtu 4 april kmaren jd jg kmi melakukan USG 4D buat calon adekny nawra.Kl hitung2 HPHT usia kehamilan saat itu br msuk 29mgg.Tp menurut dokter dr ukuran bayi dah msuk mgg ke 31.Dokter curiga HPHT ny salah..Tauk deh dah gak inget.Seingetku sih 15 sept 08.Anyway,alhamd insyaallah my baby boy sehat2.Beratnya dah 1,6kg.Ada lilitan tali pusat :(..No wonder he is too active.Bahkan posisiny pd saat di USG aneh tenan..Dokter smp blg begaya abis.Klo gerak ampun kt suster si bayi ngamuk bu.Kl kt dokter bayi spertinya mrasa trganggu sm lilitan tali puser,brusaha nglepasin tp ga bs.Posisi kpala dah dibwh.Smoga ALLAH SWT,melindungi bayiku slalu.Krn dr blg lilitan IA gpp tp serahkan smua pd ALLAH.Bnyk zikir dan doa.
Bun2 love u my boy..Sehat2 disana.Yg sbar smp tiba saatny qt brtemu ya nak.Klo gerak hati2.Bun2 titipkan engkau pd ALLAH yg menciptakan mu nak.Dia pasti akan menjagamu.