Minggu, 29 Agustus 2010

my homemade kuker

Alhamdulillah...kesampaian juga ngerjain proyek kuker ini. sabtu dan minggu kemarin dapat 4 macem : kastengel, sagu keju, keping coklat sama putri salju. seneng bgt gak ada yg gagal smuanya enak dan gak pake susah bikinnya, gak salah pilih resep deh (atas advice dari mba ira, prajurit kecil nyari resep kue yg dari ncc), untuk kastengel sy pake resepnya keluarganugraha aka mba astri.

kue2 tahap pertama ini buat dibawa uti mudik, sm buat si mbak yg pulang hari dia mau mudik jg. minggu ini rencana mau bikin lg buat satpam komplek hehe

fave nya naw adalah putri salju
fave dd al adalah keping coklat klo mas inof tentu saja kastengel..enjoy the pict

Rabu, 25 Agustus 2010

happy besdey my beloved sister

mba nuniek kakak sulung ku, kakak terbaik yg Allah kirimkan untuk kami adik2nya. sangat mengerti adik2nya, gak pernah marah, murah hati, supel. banyak barang2 nawra dan al adalah pemberian tante nya. tempat pertama sy pinjem2 uang klo lg kepepet hehe.

sedang hamil 8 minggu. hamil yang 3x nya (2 kehamilan pertama keguguran dan dikuret). smoga menjadi berkah ramadhan, si janin sehat dan selamat (mohon doanya) karna mba niek dan swaminya sangat menginginkan kehadiran anak diusia pernikahan mereka yg hampir 4 tahun ini.


barusn mba niek telpon suprise cupcake nya da
h nyampek. aku pas ditelpon kok nangis ya, mengingat segala kebaikan beliau selama ini kpd kami.

enjoy the pic aja ya..cupcake nya pesan di mb
a rindu (aishacupcakes.multiply.com)

happy besdey my beloved sister

mba nuniek kakak sulung ku, kakak terbaik yg Allah kirimkan untuk kami adik2nya. sangat mengerti adik2nya, gak pernah marah, murah hati, supel. banyak barang2 nawra dan al adalah pemberian tante nya. tempat pertama sy pinjem2 uang klo lg kepepet hehe.

sedang hamil 8 minggu. hamil yang 3x nya (2 kehamilan pertama keguguran dan dikuret). smoga menjadi berkah ramadhan, si janin sehat dan selamat (mohon doanya) karna mba niek dan swaminya sangat menginginkan kehadiran anak diusia pernikahan mereka yg hampir 4 tahun ini.


barusn mba niek telpon suprise cupcake nya da
h nyampek. aku pas ditelpon kok nangis ya, mengingat segala kebaikan beliau selama ini kpd kami.

enjoy the pic aja ya..cupcake nya pesan di mb
a rindu (aishacupcakes.multiply.com)

Kamis, 19 Agustus 2010

ibu bekerja ^^

di kantor sy telah terjadi re organisasi besar2an, dan sy terkena imbasnya. pindah tempat kerja. unit tempat sy bekerja sekarang adalah unit baru yg pastinya memulai dan menata segala sesuatu nya dari nol. dan parahnya karna SK placement staf belum keluar, sy menjadi satu2nya staf disini (atas permintaan bos sy)jd sy kerja serabutan, pekerjaan staf di unit baru ini yg terdiri dariu 1 GM, 6 manager dan 18 Junior Mgr sy handle sendirian, ditambah atasan sy mempercayakan sy menjadi Pelaksana Tugas untuk jabatan yg pejabat nya baru sj pensiun. lengkaplah sudah, benar2 kerja rodi  disela2 waktu (kalo ada) sy lebih memilih browsing resep2 makanan, resep takjil, dan resep kuker u/ lebaran. kemudian terburu2 pulang untuk memasak menu berbuka kami. biasanya saat azan berkumandang sy br selesai urusan dapur, setelah membatalkan puasa sy mandi dan kemudian disusul kesibukan menemani anak-anak hingga mereka tertidur. sy bangun jam 3 pagi untuk menyiapkan sahur, karna suami sy tidak suka makanan yg tdk fresh sy seringnya memasak menu baru u/ sahur sekalian u/makannya anak-anak.

semua kesibukan itu ditambah sy yg tdk disiplin dg waktu makan, membuahkan sy harus masuk UGD. jam 3.30 pagi suami sy dg wajah pucat membawa sy ke UGD. maag sy kambuh, obat maag sirup disusul dg suntikan obat ke nadi sy tdk jg membuat sakit di ulu hati sy mereda. wajah suami sy semakin pucat, diujung tempat tidur. berusaha mengurangi rasa sakit sy dg memijat2 telapak kaki sy. dokter memutuskan untuk infus, klo tdk berhasil jg dg terpaksa sy harus di rawat. Alhamdulillah 1 kantong cairan infus masuk (sy tdk bertanya lg apa isinya) dan perlahan nyeri sy berkurang. 30 menit kemudian sy berusaha bangun dan mengajak suami sy pulang. pelajaran yg sy ambil : jaga kondisi, jaga kesehatan, anak-anak masih kecil.

tapi jujur...sy menikmati semua kesibukan ini. sy menikmati sibuk pd jam kantor, sy menikmati kepercayaan yg diberikan kepada sy. dan sy jg sangat menikmati kesibukan sy di dapur dan dirumah. walaupun jatah ngempi sy menurun drastis...tis..kdg sy merindukan saat2 dimana sy ngempi sampai bosan tp sy kembali meluruskan niat bahwa smua ini adalah keputusan yg sdh sy buat. sibuk atau tidak sibuk di kantor sy yg BUMN ini adalah sebuah pilihan sj. mau sibuk ya..banyak sekali pekerjaan yg harus dilakukan. mau tidak sibuk jg bisa..datang kantor...absen...ngilang...jg gpp..yg penting absen...hahaha..seperti pagi ini sy mm berniat u/ slow down dl meski di meja kerjaan menunggu sy...mau nyolek2 mp dulu dikit.

jd sy mohon maaf klo jarang nenangga, dan sy jg mohon maaf klo sy telat transfer pd saat membeli barang

Selasa, 10 Agustus 2010

nungging


al udah 14 bulan umurnya. sejak umur 12 bulan sdh bs melangkah tp banyakan malesnya. 3-4 langkah jatuh ya duduk aja dah gak mau jalan lg, klo jalan pun dia suka gak pede msh nyari2 tangan buat titah. skrg jalan nya semakin jauh, walaupun banyak jatuhnya. tp tetap semangat jalannya. di luar rumah dia suka blm pede buat jalan, takut jatuh kali ya.
selera makan masih bagus, belum pernah GTM kecuali waktu radang

 tenggorokan dia mogok makan 3 hari
yang dimakan msh bubur tim saring atau kadang pun tidak disaring lg kalo berasnya dapat yg lembek. semua sayur suka, semua buah suka apalagi yg asem seger kayak anggur dan kiwi.
gigi baru dua, nenennya semakin kalap, dan dia punya hobi baru skrg yaitu nungging...katanya mau minta adek ya...hahaha...maap ya Al pabrik untuk sementara tdk berproduksi dulu.... oiya entah kenapa Al tuh suka bgt sm balon dan hanger klo dah lihat kedua benda itu sampe teriak2 dia mintanya. klo dah dapet balonnya digemesin sampai pecah dan hangernya dipatahin. dah ada selusin kale hanger dipatahin Al tp mm hanger yg murce2 itu seh klo yg mahal dan keras itu mana kuat dia matahinnya emang samson..hahaha